Sukses


Manajer McGregor Lontarkan Psywar ke Kubu Mayweather Jr

Bola.com, Las Vegas - Manajer Conor McGregor, Audie Attar, melontarkan psywar dengan menyebut petarung mixed martial arts (MMA) tersebut bakal membungkam keraguan saat duel melawan Floyd Mayweather Jr di Las Vegas, pada 26 Agustus 2017. Attar mengklaim McGregor bakal mengalahkan Mayweather dan akan menuju status sebagai pertarung terbaik sepanjang sejarah.

"Kami hanya memiliki enam pekan tersisa hingga 26 Agustus sebelum pertandingan terbaik abad ini berlangsung," ujar Attar dikutip dari The Independent, Kamis (20/7/2017).

"Saya katakan kepada Anda, saat nanti McGregor sudah siap, dia akan membuktikan bahwa kritikan yang ditujukan kepadanya itu salah. McGregor bakal menjadi petarung terbaik sepanjang sejarah ketika berhasil mengalahkan Mayweather," sambungnya.

Mayweather Jr dikenal karena pertahanannya. Dia tidak terkalahkan dalam 49 pertandingan profesional. Faktor itu juga menjadi perhatian khusus McGregor yang tengah fokus untuk meningkatkan kebugarannya. McGregor juga harus menyesuaikan gaya bertarung karena duel bakal berlangsung dengan aturan tinju. 

"Kami telah menyewa gym dengan fasilitas terbaik. Saya akan terbang langsung ke Vegas bersama McGregor untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik," tutur Attar. 

Latihan ketat yang dilakukan Conor McGregor tak hanya diperuntukkan untuk menghadapi Mayweather Jr. Petarung mixed martial art (MMA) asal Republik Irlandia ini juga berencana kembali ke UFC dan bertarung dengan Khabib Nurmagomedov asal Rusia.

 

Video Populer

Foto Populer