Sukses


Selandia Baru Terbuka: Jonatan Christie Terhenti pada Babak Kedua

Bola.com, Auckland - Langkah Jonatan Christie terhenti pada babak kedua Selandia Baru Terbuka Grand Prix Gold 2017, Rabu (2/8/2017). Selain Jonatan, ada tiga tunggal putra Indonesia yang juga tersingkir pada babak awal ini.

Jonatan yang berstatus unggulan ketiga, kalah dari wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, setelah bertanding selama 31 menit. Atlet yang diproyeksikan untuk tampil pada ajang SEA Games 2017 itu menyerah dengan skor 17-21 dan 13-21.

 

Firman Abdul Kholik juga bernasib sama dengan Jonatan. Bersua dengan unggulan keempat asal India, Prannoy H. S, Firman menyerah dua gim langsung, 21-23 dan 18-21.

Sebelumnya, Vicky Angga Saputra dan Henrikho Kho Wibowo juga tersingkir pada babak kedua. Keduanya sama-sama dibekuk wakil India.

Vicky menyerah 14-21 dan 16-21 dari Siril Verma yang berstatus unggulan keenam. Sementara Henrikho takluk dari Sourabh Verma dengan skor 16-21 dan 16-21.

Dengan tersingkirnya Jonatan Christie Cs, Indonesia dipastikan tak menyisakan wakil lagi pada nomor tunggal putra. Kini harapan untuk meraih gelar bertumpu pada nomor tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer