Sukses


Masakan Ibunda Jadi Senjata Lee Chong Wei Hadapi Kejuaraan Dunia

Bola.com, Kuala Lumpur - Masakan ibu selalu yang terbaik. Itulah sebabnya bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, memilih bergantung dengan masakan sang ibu menjelang Kejuaraan Dunia di Glasgow, Skotlandia, pada 21-27 Agustus 2017.

Ibunda Chong Wei, Khor Kim Choi (63 tahun), setiap hari selalu menyiapkan menu makanan sang putra. Dia ingin memastikan Lee Chong Wei dalam kondisi terbaik demi mewujudkan target menjadi pemain pertama Malaysia yang membawa pulang gelar Kejuaraan Dunia.

"Saat ini ibu memasak untuk saya. Dia tahu apa yang saya butuhkan untuk menjadi atlet papan atas," kata Lee Chong Wei, seperti dilansir The Star Malaysia, Minggu (6/8/2017).

"Masakan rumah selalu menyenangkan, terutama saat dimasak dengan cinta," sambung pebulutangkis tunggal putra nomor dua dunia tersebut.

Dengan makanan yang terjaga, pebulutangkis berusia 34 tahun tersebut berharap dalam kondisi terbaik pada partisipasinya ke-10 pada ajang Kejuaraan Dunia.

"Undian bakal segera keluar (9 Agustus) dan semua orang penasaran hasil undian yang saya dapat," kata Lee Chong Wei, yang tiga kali menjadi runner up pada Kejuaraan Dunia di London (2011), Guangzhou (2013), dan Jakarta (2015).

Berdasarkan rangking dunia pada 2 Agustus, Lee Chong Wei kemungkinan bakal menempati unggulan kedua. Posisi unggulan pertama kemungkinan diisi pemain Korea Selatan, So Wan-ho.

Video Populer

Foto Populer