Sukses


VIDEO: Melihat Lebih Dekat Mobil F1 Mclaren-Honda di GIIAS 2017

Bola.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut memboyong mobil spesial, Formula One (F1), pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017. Mobil F1 yang dipamerkan yakni MP4-31 milik Mclaren-Honda.

MP4-31 merupakan mobil yang digunakan Fernando Alonso dan Jenson Button pada musim balap 2016. Mobil ini membawa Mclaren-Honda meraih posisi keenam pada klasemen akhir konstruktor tahun yang sama.

GIIAS 2017 yang mengusung tema 'Rise of the Future' akan dimanfaatkan sejumlah agen pemegang merek (APM) untuk merilis produk terbaru bahkan berstatus world premiere.

Ajang pameran otomotif tahunan ini menghadirkan 32 pabrikan anggota GAIKINDO yakni Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Selain kendaraan penumpang beberapa pabrikan niaga seperti DFSK, FAW, Hino, Hyudai, Bus and Truck, Isuzu, Fuso, Tata, dan UD Truck, juga turut berpartisipasi. 

Video Populer

Foto Populer