Sukses


Kejuaraan Dunia: Praveen / Debby Singkirkan Kompatriot

Bola.com, Glasgow - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, melangkah ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017 setelah mengalahkan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia, Selasa (22/8/2017). Praveen/Debby menang dua gim langsung, 21-13 dan 21-11, atas kompatriot mereka.

 

Kemenangan ini sebenarnya sudah diprediksi. Lukhi/Ririn memang berstatus pelapis Praveen/Debby. Secara pengalaman unggulan ketujuh itu memang lebih unggul atas Lukhi/Ririn.

Pada gim pertama, Praveen/Debby selalu unggul dalam perolehan poin selepas kedudukan 2-2. Juara All England 2016 itu tak membiarkan Lukhi/Ririn mengembangkan permainan. Mereka menutup pertandingan dengan skor 21-13.

Dominasi Praveen/Debby terus berlanjut pada gim kedua. Mereka terus menekan sehingga membuat Lukhi/Ririn tak mampu bangkit. Sejak awal gim, Praveen/Debby selalu unggul dalam perolehan poin dan menutup gim kedua dengan skor 21-11.

Pada babak selanjutnya, Praveen/Debby akan berhadapan dengan Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki. Pasangan India itu memenangi laga versus pasangan gado-gado Malaysia-India, Yogendran Khrishnan/Prajakta Sawant.

Pranaav/Reddy yang berstatus unggulan ke-15 pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017, menang dua gim langsung 21-12 dan 21-19 dalam waktu 40 menit.

Video Populer

Foto Populer