Sukses


Kejuaraan Dunia Bulutangkis: Anthony Ginting dan Sony Tersingkir

Bola.com, Glasgow - Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Sony Dwi Kuncoro, tersingkir dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017. Keduanya gagal melewati para unggulan pada babak kedua yang berlangsung di Emirates Arena, Rabu (23/8/2017).

Anthony Ginting takluk dari unggulan ke-15, Sai Praneeth. Bermain selama satu jam 12 menit, Anthony menyerah lewat pertandingan tiga gim.

Asa sempat muncul setelah pemain berusia 20 tahun itu memenangi gim pertama dengan skor 21-14. Sayang, dia tak mampu mempertahankan keunggulan. Anthony kalah pada dua gim berikutnya dengan skor 18-21 dan 19-21.

Sementara itu, Sony tak berdaya di hadapan unggulan kelima, Chen Long. Pemain asal Surabaya itu menyerah dua gim langsung, 13-21 dan 9-21 setelah bertarung selama 44 menit.

Dengan hasil ini, Indonesia kini hanya menyisakan satu wakil pada nomor tunggal putra pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017, yaitu Tommy Sugiarto. Hingga berita ini diturunkan, pertandingan Tommy kontra Anders Antonsen (Denmark) belum berlangsung.

Video Populer

Foto Populer