Sukses


Sewa Kapal Pesiar Mewah, McGregor Ajak Keluarga Besar ke Bahama

Bola.com, Bahama - Petarung bebas, Conor McGregor, punya cara tersendiri untuk menikmati uang hasil pertandingan melawan Floyd Mayweather Jr. Pria asal Irlandia itu akan mengajak keluarga besarnya berlibur menggunakan kapal pesiar mewah ke Kepulauan Bahama.

McGregor meraup uang hadiah sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun dari duel melawan Mayweather. 

Menurut sumber terdekat, McGregor menyewa kapal pesiar super mewah yang berjenis sama dengan milik bos Chelsea, Roman Abramovich. McGregor turut membawa keluarga besarnya yakni ayah, ibu, kedua adiknya, anak, dan kekasihnya.

"Conor akan bersantai sejenak setelah beberapa bulan yang sibuk. Dia ingin berlibur bersama keluarga besarnya dan juga timnya," kata sumber internal McGregor seperti dikutip The Sun Irish, Minggu (3/9/2017).

"Dia menyewa kapal pesiar super mewah dengan tipe seperti milik Abramovich dan mereka akan menuju Bahama untuk mendapatkan sinar matahari. Ini adalah bukti Conor seorang yang sangat murah hati," ujar sumber tersebut.

Conor McGregor takluk dari Floyd Mayweather Jr dalam pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (27/8/2017). McGregor itu dinyatakan kalah technical knockout (TKO) pada ronde ke-10.

 

Video Populer

Foto Populer