Sukses


Kobe Bryant Ceritakan Perjalanan Karier Lewat Film Animasi

Bola.com, Los Angeles - Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, membuat sebuah film animasi pendek yang bercerita tentang perjalanan kariernya. Film tersebut diadaptasi dari puisi yang dibacakan Kobe saat memutuskan pensiun dari NBA pada 29 November 2015 yang berjudul Dear Basketball.

Tak tanggung-tanggung, Kobe menggandeng peraih lima kali penghargaan Oscar, John Williams, untuk mengisi musik dalam film animasinya. Sementara proses pembuatan animasi ditangani animator Disney, Glen Keane.

Film animasi Kobe telah ditayangkan pada konser orkestra di Hollywood Bowl, Sabtu (2/9/2017). Kobe mengaku puas dengan hasilnya terutama setelah mempercayakan pengerjaan musik kepada John Williams.

"Dear Basketball merupakan bagian dari elegi, surat cinta, dan Williams telah berhasil menyatukan itu semua menjadi sebuah melodi indah yang mampu mengaduk emosi," tutur Kobe dikutip dari Los Angeles Times, Senin (4/9/2017).

Setelah 20 tahun berkarier sebagai pebasket profesional, Kobe Bryant pamit kepada NBA dan LA Lakers pada April 2016. Black Mamba pensiun dengan menyandang status sebagai pebasket terbaik pada generasinya.

Kobe Bryant menutup kariernya yang gemilang dengan cara spesial. Pemain berusia 37 tahun itu mencetak 60 poin pada laga perpisahannya kala LA Lakers mengalahkan Utah Jazz 101-96 di Staples Center, Los Angeles, AS, pada 13 April 2016.

Video Populer

Foto Populer