Sukses


GOR Jati Nantikan Laga Sengit Para Finalis Beasiswa Bulutangkis

Bola.com, Kudus - GOR Jati, Kudus, akan menjadi arena peperangan bagi para finalis Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 yang akan berlangsung pada 8-10 September 2017. Total 139 atlet dari kelompok usia 11 tahun dan 13 tahun akan bersaing untuk mengamankan tempat di mess PB Djarum.

Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 diikuti total 4.058 peserta dari delapan kota tempat audisi. Pekanbaru yang berada di provinsi Riau, menjadi kota pertama tempat audisi berlangsung, sedangkan Kudus menjadi kota terakhir sekaligus tuan rumah untuk menyelenggarakan laga grand final.

Jumlah peserta yang terus meningkat setiap tahunnya, menjadi tantangan tersendiri bagi Djarum Foundation untuk menjaga komitmen dalam menyelenggarakan ajang pencarian bibit bulu tangkis secara rutin. Hal tersebut dikatakan oleh Yoppy Rosimin, selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

“Kita tidak akan pernah berhenti untuk menjaga komitmen dalam mengadakan pencarian bibit di bulu tangkis. Jika kita menyerah, habis sudah harapan Indonesia untuk kembali mencetak prestasi di level internasional,” ujar Yoppy Rosimin.

Sementara itu, Christian Hadinata yang merupakan Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum, meyakini jika animo anak-anak pada dunia bulu tangkis semakin meningkat. Ia pun optimistis jika laga final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 akan berjalan menarik.

“Mengenai bakat, sudah menjadi perhatian kami di PB Djarum sejak awal Audisi Umum ini dilaksanakan. Namun yang terpenting adalah semangat pantang menyerah dan mentalitas juara. Kombinasi dari bakat dan mental juara inilah yang kami cari,” ucap Christian Hadinata.

Video Populer

Foto Populer