Sukses


Area Unik Serupa Walk of Fame di Mess PB Djarum

Bola.com, Kudus - Mess PB Djarum di GOR Jati, Kudus, memiliki satu area unik yang disebut ‘Plaza’. Disebut unik karena area tersebut menjadi tempat untuk mengingat dan menjadi sumber motivasi untuk para atlet muda agar bisa mencatatkan prestasi seperti para legenda bulutangkis Indonesia.

Istilah ‘Walk of Fame’ kerap disebut untuk trotoar di Hollywood yang berisikan nama-nama selebritas terkenal. Konsep itu diadopsi PB Djarum untuk mengingat prestasi atlet jebolan klub tersebut.

Area yang disebut plaza tersebut berbentuk sebuah taman yang dikelilingi pohon trembesi dan plakat berisikan nama atlet PB Djarum yang pernah mencatatkan prestasi. Visualisasi yang unik membuat plaza mess PB Djarum nyaman digunakan untuk bersantai sekaligus memotivasi para atlet untuk bisa memahat namanya di plaza itu.

Plaza terdiri dari dua area, yaitu untuk pencapaian di nomor putri dan pencapaian di nomor putra. Nama plaza disesuaikan dengan nama turnamen yang diraih para atlet.

Daftar atlet PB Djarum yang pernah mengantarkan Indonesia menjuarai Piala Thomas. (bola.com/Aditya Wicaksono)

Terdapat Plaza Piala Thomas, Plaza Olimpiade, Plaza Piala Uber dan sebagainya. Plakat teranyar yang ada di plaza tersebut adalah milik Tontowi Ahmad/Liliana Natsir yang merebut medali emas pada Olimpiade 2016.

Sebagai media untuk memotivasi para atlet muda, terdapat sebuah plakat spesial yang bertuliskan ‘Who’s Next?’ alias 'Siapa berikutnya?'. 

Video Populer

Foto Populer