Sukses


Jadwal 4 Wakil Indonesia pada Final Korea Terbuka 2017

Bola.com, Seoul - Empat wakil Indonesia bakal tampil pada final Korea Terbuka Super Series 2017, di Seoul, Minggu (17/9/2017). Satu gelar sudah dipastikan melalui nomor tunggal putra yang menyuguhkan all Indonesian final. 

Wakil Indonesia yang pertama kali bermain adalah ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto. Mereka akan mencoba merebut gelar saat berhadapan dengan ganda China, Wang Yilyu/Huang Dongping. 

Kedua pasangan baru sekali bertemu pada Kejuaraan Asia Bulutangkis 2017. Saat itu, pertandingan dimenangi Wang/Huang. 

Sementara itu, setelah itu dua tunggal putra Indonesia akan sama-sama memburu sejarah baru, yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Kedua pemain sama-sama mengincar titel super series untuk kali pertama. 

Kedua pemain kali terakhir saling jegal pada Malaysia Terbuka 2017, di mana laga dimenangi Jonatan Christie. Namun, jelang final ini Anthony sedang dalam kepercayaan tinggi setelah melibas pemain ranking satu dunia, Son Wan-ho, pada babak semifinal. 

Harapan meraup gelar juga ditujukan kepada ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka akan meladeni salah satu momok yang sulit dikalahkan, ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus hanya sekali mencuri kemenangan. 

Jadwal Final Korea Terbuka Super Series 2017, Minggu (17/9/2017): 

(Mulai pukul 09.00 WIB) 

Praveen Jordan/Debby Susanto Vs  Wang Yilyu/Huang Dongping (China) 

Huang Yaqiong/Yu Xiaohan (China) Vs  Chang Ye-na/Lee So-hee (Korea) 

Anthony Sinisuka Ginting Vs Jonatan Christie =

Pusarla V. Sindhu (India)  Vs Nozomi Okuhara (Jepang)

Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) Vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 

Video Populer

Foto Populer