Sukses


Jepang Terbuka: Kevin/Marcus Tembus Perempat Final

Bola.com, Tokyo - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil melaju ke perempat final Jepang Terbuka Super Series 2017 setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yuugo Kobayashi. Kevin/Marcus meraih kemenangan rubber game dengan skor 21-13, 11-21, 21-18.

Pada pertandingan yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium itu Kevin/Marcus tampil menekan sejak awal pertandingan. Permainan cepat dan mematikan pergerakan lawan berhasil membuat mereka unggul 11-6 pada interval. Selepas itu, Kevin/Marcus semakin tak terbendung dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-13.

Memasuki gim kedua, Hoki/Kobayashi berusaha keluar dari tekanan dan bangkit. Tampil di depan publik sendiri membuat Hoki/Kobayashi berhasil membuat Kevin/Marcus tertinggal 5-11 di interval. Hoki/Kobayashi akhirnya menang meyakinkan dengan skor 21-11 sekaligus memaksa pertandingan berlanjut ke gim penentuan.

Permainan semakin seru setelah terjadi kejar-kejaran poin pada gim penentuan. Berkat permainan agresif, Kevin/Marcus berhasil unggul pada interval dengan skor 11-10. Setelah interval, Hoki/Kobayashi berusaha bangkit dan merepotkan permainan Kevin/Marcus. Namun, berkat kesabaran, Kevin/Marcus berhasil menyudahi perlawanan ganda Jepang itu dengan kemenangan 21-18 dalam durasi 48 menit.

Hasil ini membuat Kevin/Marcus berhak melaju ke perempat final. Kevin/Marcus akan menghadapi ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil Indonesia kedua yang lolos ke perempat final Jepang Terbuka Super Series 2017. Sebelumnya, Praveen Jordan/Debby Susanto juga lolos ke perempat final setelah mengalahkan ganda campuran India, Satwiksairaj Rankierddy/Ashwini Ponnappa 29-27, 16-21, 21-12.

Video Populer

Foto Populer