Sukses


Penuhi Keinginan Fans Maraton, Hoka One One Hadir di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi pencinta olahraga lari di Indonesia. Pabrikan asal Amerika Serikat, Hoka One One, resmi menjual sepatu lari premium, Sabtu (23/9/2017).

Sejak berdiri pada 2009, Hoka One One telah menjadi pilihan bagi para pelari di seluruh dunia karena bentuk yang ringan dan bahan yang mengutamakan keselamatan. Menurut General Manajer Hoka One One, Siddarth Bansali, berharap dengan peluncuran ini masyarakat Indonesia jadi bisa mendapatkan pilihan sepatu yang lebih beragam.

"Kami menawarkan yang berbeda di sini. Selain warna dan bentuk yang unik, sepatu buatan Hoka One One termasuk yang paling ringan," ujar Siddarth saat peluncuran sepatu Hoka One One di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Peluncuran sepatu Hoka One One di Indonesia juga dihadiri pemegang rekor dunia Ultra Marathon, Michael Wardian. Pelari asal Amerika Serikat itu menyebut Hoka One One merupakan sepatu terbaik yang pernah dicobanya.

Michael Wardian memakai sepatu Hoka One One ketika memecahkan rekor dunia berlari tujuh marathon di tujuh benua dalam tujuh hari. Saat itu Michael mencatatkan waktu rata-rata 2 jam 45 menit 03 detik.

"Saya sudah pernah memakai banyak merek sepatu. Namun, tak ada yang seringan Hoka One One dan saya sangat menyukai kestabilannya," ujar Michael.

 

Video Populer

Foto Populer