Sukses


Kevin / Marcus Bidik Gelar pada Denmark dan Prancis Terbuka 2017

Tokyo - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sudah memiliki target setelah memenangi Jepang Terbuka Super Series 2017. Mereka ingin menambah trofi pada ajang Denmark Terbuka (17-22 Oktober 2017) dan Prancis Terbuka (24-29 Oktober 2017).

 

Pada tahun 2017 ini Kevin/Marcus sudah mengoleksi empat gelar super series yaitu All England, Malaysia Terbuka, India Terbuka dan teranyar Jepang Terbuka. Namun, itu tampaknya belum membuat mereka puas. 

"Target ke depannya ada Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka, itu target terdekat kami," kata Marcus dalam keterangan yang diterima wartawan, Minggu (24/9/2017).

Kendati menjadikan Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka sebagai target terdekatnya, Kevin / Marcus menyebut masih ada target besar lainnya di masa depan.

"Tentu masih banyak yang lain yang ingin kami raih. Yang pasti kami dan saya pribadi ingin memberikan yang terbaik di masa depan," ujar Kevin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar juara pada ajang Jepang Terbuka setelah menang dua gim langsung kontra jagoan tuan rumah, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Pada pertandingan itu, mereka menang mudah dengan skor 21-12 dan 21-15.

Video Populer

Foto Populer