Sukses


Astra Honda Racing Team Kunci Gelar Juara ARRC 2017

Bola.com, Chennai - Astra Honda Racing Team (AHRT) mengukuhkan diri sebagai juara tim pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 kelas Asia Production 250. Meski tak menempatkan pebalap mereka di podium pada ARRC India yang berlangsung 23-24 September 2017, AHRT tetap berjaya di klasemen tim.

AHRT menambah 21 poin pada balapan ARRC seri kelima yang berlangsung di Madras Motor Race Track, India. Dengan tambahan poin itu, AHRT kini mengoleksi 216 poin. Mereka unggul 68 poin atas Yamaha Thailand Racing Team yang menempati posisi kedua.

Meski balapan ARRC 2017 masih menyisakan satu seri lagi, perolehan poin AHRT sudah tak akan dikejar lagi.

Pencapaian AHRT ini terbilang luar biasa. Musim 2017 merupakan debut tim yang diperkuat Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjaya tersebut pada kelas Asia Production 250.

General Manager Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan keberhasilan AHRT ini tak lepas dari kerja sama tim yang solid.

"Hasil balapan yang baik tidak lepas dari peran serta tim balap yang kuat dan saling bekerja sama erat menciptakan performa balapan yang terbaik. Masing-masing anggota tim Astra Honda Racing Team berhasil memainkan perannya masing-masing," ujar Indraputra dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (24/9/2017).

Prestasi AHRT pada kelas Asia Production 250 berbanding terbalik dengan performa tim mereka pada kelas Supersport 600. Hingga seri kelima ARRC 2017, AHRT tertahan di posisi keenam dengan 86 poin.

Video Populer

Foto Populer