Sukses


Menpora Sambut Hangat Kedatangan Kontingen ASEAN Para Games 2017

Bola.com, Solo - Kontingen Indonesia pada ajang ASEAN Para Games 2017 telah tiba di Tanah Air, Minggu (24/9/2017). Menggunakan pesawat carter, rombongan yang dipimpin CdM, Bayu Rahadian, mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Solo, sekitar pukul 14.10 WIB.

Rombongan disambut langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, yang  didampingi Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Seluruh atlet disambut hangat dengan jabat tangan, pelukan dan kalungan bunga. Sambutan yang dirasa wajar krena mereka telah mengharumkan nama bangsa dan negara dengan meraih juara umum.

''Indonesia juara, Indonesia juara. Atas prrstasi itu masyarakat Indonesia mengucapkan terima kasih,'' kata Menpota Imam Nahrawi yang disambut riuh tepuk tangan.

Para atlet yang tergabung dalam National Paralympic Comitee (NPC) Indonesia telah dua kali meraih gelar juara umum APG. Kali ini para atlet menorehkan prestasi luar biasa sehingga perolehan medali melampaui target.

Awalnya tim Merah Putih ditargetkan 107 medali emas pada ASEAN Para Games 2017. Namun, Kontingen Indonesia mampu menyabet 126 medali emas 75 perak dan 50 perunggu.

 

Video Populer

Foto Populer