Sukses


Mayweather Berpesta Sebelum Ladeni McGregor, tetapi...

Bola.com, California - Chris Eubank Jr membantah rumor soal Floyd Mayweather Jr yang berpesta di klub striptis semalam suntuk sehari sebelum melawan Conor McGregor. Chris Eubank Jr mengakui rekan latih tandingnya itu sering ke klub striptis dan pulang sampai pukul 05.00 pagi, namun itu dilakukan beberapa hari sebelum bertanding melawan McGregor.

Rumor soal kebiasaan aneh itu mencuat beberapa hari setelah Mayweather meraih kemenangan atas McGregor pada pertandingan tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (28/9/2017). Bahkan, rumor tersebut diperkuat oleh pernyataan Floyd Mayweather Sr yang mengakui anaknya tidak pernah latihan sebelum melawan McGregor.

Namun, Chris Eubank Jr menyatakan ada yang salah soal kabar-kabar tersebut. Dia menyebut Mayweather sempat mengadakan pesta kolam renang, namun tak turun ke kolam dan itu dilakukan beberapa hari sebelum bertanding. 

"Dua pekan sebelum pertarungan, saya memang melihat dia keluar dari klub striptis pada pukul lima pagi, (namun soal kabar yang menyebut dia melakukannya sehari sebelum bertanding) itu keliru," kata Chris Eubank Jnr seperti dikutip Daily Mail, Jumat (29/9/2017).

"Sepekan setelahnya dia mengadakan pesta di kolam renang. Dia tidak minum dan berada di atas kolam karena merasa takut dan sebagainya. Namun, Anda berpesta di kolam renang dan akan bertanding sepekan lagi melawan McGregor, siapa yang melakukan itu? Floyd melakukannya," ujar Eubank Jr.

Selain itu, Eubank juga menyebut Mayweather tetap berlatih mempersiapkan pertandingan. Kemenangan atas McGregor bukan sesuatu yang kebetulan.

"Jika Anda punya anak yang melihat gaya hidup Mayweather dan berpikir 'Oh, saya bisa melakukan itu, pergi ke klub dan berpesta melakukan apa yang saya inginkan kemudian bertanding.' Anda tak bisa hanya dengan melakukan itu," ujar Eubank. 

"Saya sangat yakin dan bisa menjamin Anda jika gaya hidup semacam itu tidak bisa membawa Mayweather Jr ke tempat yang sekarang. Namun, dia telah melakukannya dengan cara yang tepat, bukan tepat karena dia masih menang. Apa yang dia lakukan sekarang adalah cara yang tepat untuk dia," ucap Eubank.

Floyd Mayweather berhasil mengalahkan Conor McGregor pada ronde ke-10. Petinju asal Amerika Serikat dinyatakan menang technical knockout (TKO) karena wasit menilai McGregor sudah tidak mampu lagi melanjutkan pertarungan. Berkat kemenangan tersebut, Floyd Mayweather Jr berhak mendapatkan hadiah uang senilai 300 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,9 triliun.

Video Populer

Foto Populer