Sukses


Sean Gelael Punya Modal Berharga untuk Kejar Poin pada F2 Jerez

Bola.com, Jerez - Pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael, cukup percaya diri dalam menghadapi balapan Formula 2 di Sirkuit Jerez, Spanyol, 6-8 Oktober 2017. Dia memiliki modal bagus untuk balapan di Sirkuit yang memiliki panjang 4,4 kilometer tersebut.

Sean mengaku cukup mengenal sirkuit yang memiliki 13 tikungan dan variasi trek lurus yang relatif landai tersebut. Bahkan, pebalap yang bernaung dalam manajemen Tim Jagonya Ayam tersebut pernah meraih poin saat balapan Formula Renault di Sirkuit Jerez, pada 2015.

"Ya saya sudah beberapa kali tampil di sini dan cukup mengenal lintasannya. Sirkuit ini banyak tantangan sehingga sering dipakai juga untuk sesi uji coba," kata Sean dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (6/10/2017).

Hal ini sebenarnya cukup menguntungkan. Sean bisa memberikan masukan kepada Arden yang tak memiliki banyak data di sirkuit ini. Seperti diketahui, Sirkuit Jerez musim lalu tak menghelat balapan F2 sehingga beberapa tim diyakini tak mempunyai banyak data untuk digunakan.

Selain cukup mengenal karakter sirkuit, Sean juga punya modal apik dari balapan sebelumnya. Seperti diketahui, pebalap berusia 20 tahun tersebut berhasil meraup 14 poin pada F2 GP Italia.

Target Sean Gelael pada balapan F2 Jerez terbilang cukup realistis. Dia hanya mengincar poin pada balapan ini. Namun, melihat persaingan panas jelang akhir F2 2017, Sean harus siap bekerja keras untuk mewujudkan misi tersebut.

Video Populer

Foto Populer