Sukses


Feature Race F2 GP Jerez: Prema Berjaya, Sean Gelael Finis Ke-16

Bola.com, Jerez - Pebalap Prema Racing mendominasi feature race F2 GP Jerez yang berlangsung Sabtu (7/10/2017). Sementara Sean Gelael gagal mengulang prestasi yang dia raih pada balapan F2 GP Italia.

Balapan ini dimenangi Charles Leclerc yang menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 1 jam 1 menit 32,014 detik. Pebalap Prema ini unggul 0,230 detik atas Oliver Rowland yang membela Dams. Sementara posisi ketiga diisi rekan tim Leclerc, Antonio Fuocco.

Sedangkan Sean Gelael yang membela Pertamina Arden, mengakhiri balapan di posisi ke-16. Capaian lebih baik diraih pebalap Arden lainnya, Norman Nato, yang finis ke-11.

Leclerc tampil luar biasa. Selepas start, pebalap Prema Racing itu mempertahankan posisi terdepan. Dia sempat melorot ke posisi enam setelah masuk ke dalam pit. Namun, pebalap akademi Ferrari itu tak butuh waktu lama untuk kembali berada di depan.

Sean Gelael sempat tampil impresif setelah menyodok ke posisi 11 hingga lap ke-24. Sayang, dia tak mampu mempertahankan posisinya.

Insiden terjadi pada lap ke-31. Pertarungan antara Matsushita dengan Ferrucci membuat kedua pebalap terlibat senggolan. Apes buat Ferrucci yang keluar lintasan pada tikungan pertama.

Kejadian ini membuat safety car masuk ke lintasan. Hal tersebut membuat epersaingan kembali memanas. Namun, Leclerc tetap mempertahankan posisi terdepan.

Leclerc menjadi pebalap pertama yang menyentuh garis finis. Sementara Sean Gelael menyelesaikan balapan di posisi ke-16.

Video Populer

Foto Populer