Sukses


Kejuaraan Dunia Junior: Indonesia Masih Tahap Penyesuaian

Bola.com, Yogyakarta - Manajer tim Indonesia pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2017, Susy Susanti, terkesan dengan kemenangan telak 5-0 atas Brasil, Senin (9/10/2017). Namun, Susy tetap melakukan evaluasi atas penampilan para atlet Indonesia.

Indonesia tak menemui kendala berarti pada pertandingan penyisihan Grup H1 Kejuaraan Dunia Junior 2017, Senin (9/10/2017) di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Indonesia menang telak 5-0 atas Brasil.

Meski menang, Susy menilai masih ada 2 hal yang harus dibenahi oleh para atlet Tanah Air. "Saya rasa penampilan atlet kita cukup baik. Meskipun masih harus ada yang adaptasi lapangan dan masih mencari pola permainan mereka,"  kata Susy seperti dikutip situs resmi PBSI, Senin (9/10/2017).

"Akan tetapi, intinya mereka bisa mengeluarkan semua kemampuan dan hanya beberapa yang saya lihat masih dalam tahap penyesuaian."

"Memang kalau dilihat Brazil sendiri di antara tim lain (grup H), mereka cukup baik timnya. Sejak awal saya sudah mengatakan kepada anak-anak untuk jangan lengah dan tetap fokus, meski di atas kertas kita menang. Tapi tetap aja harus konsentrasi dan fokus, jangan sampai memberikan kesempatan sedikit pun," ucap Susy.

Indonesia akan menghadapi Mongolia pada pertandingan kedua di babak penyisihan Grup H1 Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2017. Pertandingan tersebut akan digelar pada Selasa (10/10/2017) di GOR Among Rogo, Yogyakarta, pukul 12:00 WIB.

Video Populer

Foto Populer