Sukses


Kejuaraan Dunia Junior: Ini Skuat Tim Indonesia Hadapi China

Bola.com, Yogyakarta - Indonesia berjumpa dengan China pada laga perempat final Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10/2017).

Manajer tim junior Indonesia, Susy Susanti berserta tim pelatih merilis nama-nama permain yang akan diturunkan. Melihat kekuatan di atas kertas, Susy mengatakan timnya berpeluang merebut poin dari sektor tunggal putri, ganda putri. dan ganda campuran.

“Kalau dilihat dari daftar unggulan, peluang ada di sektor tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran. Tapi ganda putra dan tunggal putra kami juga siap. Saya selalu menekankan kepada atlet semua punya tanggung jawab masing-masing untuk memberikan poin kepada tim. Yang penting tetap waspada, tidak boleh lengah dan benar-benar serius di lapangan,” kata Susy, seperti dilansir situs PBSI. 

Pada sektor tunggal putri, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung. Ia akan berhadapan dengan pemain andalan China, Han Yue.

“Saya ingin menyumbangkan poin setiap dipercaya untuk memperkuat tim di beregu. Saya ingin bisa memenuhi target tim untuk masuk semifinal dulu, kalau dikasih jalan mudah-mudahan bisa juara,” kata Gregoria.

Di sisi, Han mengatakan Gregoria bukanlah lawan yang mudah dihadapi. Ia juga mengatakan akan berusaha maksimal untuk pertandingannya tersebut. “Gregoria bukanlah lawan yang gampang. Jadi saya dengan sekuat tenaga akan berusaha sebaik-baiknya, melakukan yang terbaik,” ungkap Han.

Di sektor tunggal putra, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu dipercaya turun untuk menghadapi Yupeng Bai.

Sedangkan dari sektor ganda putra, ganda putrid an ganda campuran, akan diperkuat oleh Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto dan Rinov Rivaldy/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Berikut pemain Indonesia vs China pada perempat final Kejuaraan Dunia Junior 2017:

(Ganda Putra) Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Vs Fan Qiuyue/Wang Chan

(Tunggal Putri) Gregoria Mariska Tunjung Vs Han Yue

(Tunggal Putra) Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu Vs Yupeng Bai

(Ganda Putri) Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto Vs Liu Xuanxuan/Yuting Xia

(Ganda Campuran) Rinov Rivaldy/Siti Fadia Silva Ramadhanti Vs Fan Qiuyue/Li Wenmei 

Video Populer

Foto Populer