Sukses


Jadwal 2 Pemain Indonesia pada Semifinal Prancis Terbuka 2017

Bola.com, Paris - Indonesia meloloskan dua wakil ke babak semifinal Prancis Terbuka Super Series 2017, Sabtu (28/10/2017). Harapan Tim Merah Putih bertumpu pada ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

Tontowi/Liliyana akan turun bertanding terlebih dahulu. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tersebut akan meladeni ganda China, Zhang Nan/Li Yunhui. 

Ini bakal menjadi pertemuan ketiga kedua pasangan di ajang resmi BWF. Sebelumnya, Owi/Butet selalu memang saat bertemu di China Terbuka 2016 dan Denmark Terbuka 2017. 

“Kami sudah sering bertemu pasangan ini. Tapi kami akan tetap pelajari lagi permainan mereka. Kami harus lebih tenang di lapangan, karena kalau main tenang, aura juara kami keluar. Kalau sudah begini, lawan jadi ragu-ragu,” kata Liliyana saat ditanya mengenai lawan di babak semifinal, seperti dilansir situs PBSI. 

Sementara itu, Greysia/Apriyani juga berjumpa ganda China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Di atas kertas, kans Greysia/Apriyani cukup berat karena yang dihadapi adalah unggulan kedua pada kejuaraan ini. 

Namun, bukan berarti kans sudah tertutup. Greysia/Apriyani tetap punya kans untuk membuat kejutan melaju ke babak final Prancis Terbuka Super Series 2017

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal Prancis Terbuka

Lapangan 1 

(Mulai pukul 19.00 WIB) 

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Vs Zhang Nan/Li Yinhui (China) 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Chen Qingchen/Jia Yifan (China)

Akane Yamaguchi (Jepang) Vs Pusarla V. Sindhu (India)

Anders Antonsen (Denmark) Vs Kenta Nishimoto (Jepang)

He Jiting/Tan Qiang (China) Vs  Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark)  

Video Populer

Foto Populer