Sukses


Ketika Dunk Pemain Asing CLS Knights Rusak Ring Basket

Bola.com, Surabaya - Pemain asing CLS Knights Indonesia, Brian Williams, dikabarkan trauma. Pebasket asal Amerika Serikat ini tak mau lagi melakukan dunk saat latihan, kenapa?

Seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Williams merusak ring GOR CLS Dharmahusada saat latihan. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut tampaknya melakukan dunk dengan sekuat tenaga sehingga merusak fasilitas tim.

“Mungkin saat itu ia terlalu bersemangat melakukan dunk, sehingga membuat ring bergeser 10 cm kebelakang, bahkan ringnya sampai bengkok hingga terpaksa harus kami las," ujar Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (28/10/2017).

"Setelah kejadian tersebut ia mengaku kapok untuk melakukan dunk lagi. Tapi tenang saja, saya pasti tidak akan potong gaji,” sambungnya.

Pemain asing CLS Knights, Brian Williams, melakukan dunk yang terlalu bertenaga sehiingga merusak ring GOR Dhramahusada.

Brian Williams merupakan pemain asing yang didatangkan CLS Knights untuk kompetisi ASEAN Basketball League (ABL). Brian Williams juga merupakan pemain yang memiliki pengalaman di ABL karena pernah membela San Miguel Beermen dan Westporst Malaysia Dragons.

Di CLS Knights, Brian Williams akan bermain dengan rekan setimnya di Universitas Tennesse, Duke Crews, yang sudah bermain untuk tim kota Surabaya tersebut sejak musim lalu. Menurut Christopher kedua pemain tersebut bisa beradaptasi dengan kondisi tim saat ini.

"Brian dan pemain asing lainnya tidak banyak menuntut di CLS Knights dan sejauh ini selalu bersikap profesional dan bisa berbaur dengan tim. Mungkin adaptasi cuaca panas saja yang menjadi kendala. Setiap break latihan ia segera mencari kipas angin di sudut lapangan,” tutur Christopher.

Video Populer

Foto Populer