Sukses


Prancis Terbuka: Depak Juara Dunia, Greysia / Apriyani ke Final

Bola.com, Paris - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengikuti jejak Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke final Prancis Terbuka Super Series 2017. Tiket ke partai puncak didapat Greysia/Apriyani setelah mengalahkan juara dunia 2017, Chen Qingchen/Jia Yifan, dengan skor 21-5 dan 21-10.

Hasil ini sebenarnya di luar dugaan. Apalagi pasangan Indonesia tampak dengan mudah mengalahkan unggulan keempat tersebut.

Kemenangan Greysia/Apriyani sudah nampak terlihat sejak gim pertama. Mereka mampu mendominasi pertandingan dan kerap membuat Chen/Jia kelabakan. Pasangan PBSI yang terbilang baru ini tak butuh waktu lama untuk menutup gim pertama dengan kemenangan 21-5.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani awalnya sempat kesulitan dalam meladeni perlawanan pasangan China tersebut. Namun, setelah kedudukan 6-6, Greysia/Apriyani tak terbendung.

Mereka berhasil mematikan pola permainan Chen/Jia. Alhasil pasangan non-unggulan itu selalu unggul dalam perolehan poin. Gim kedua pun ditutup dengan kemenangan 21-10.

Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Lee So-hee/Shin Seung-chan pada pertandingan final Prancis Terbuka 2017 yang berlangsung Minggu (29/10/2017). Wakil Korea itu melangkah ke final setelah mengalahkan pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, dengan skor 21-12 dan 21-14.

Video Populer

Foto Populer