Sukses


Siliwangi Bandung Sempat Kesulitan Dapatkan Pemain Asing

Bola.com, Jakarta - Pelatih Siliwangi Bandung, Ali Budimansyah, mengaku sempat mengalami kesulitan dalam mendapatkan pemain asing untuk Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018. Siliwangi kehilangan dua pemain pilihan draft pertama yakni Anthony Jones dan Willie Kemp.

Kedua pemain tersebut batal tampil pada IBL karena beberapa permasalahan. Hal itu membuat Ali harus memutar otak dan kembali memilih pemain yang sesuai dengan gaya permainan Siliwangi Bandung.

Pilihan Ali kemudian jatuh kepada Donnavan Anthony Hastings dan Darnell Brown II. Namun, pelatih sekaligus pemilik Siliwangi Bandung tersebut harus melalui jalan terjal sebelum bisa mendapatkan pemain pilihannya.

"Saya sampai empat kali memilih pemain di draft kali ini. Setiap sudah dapat dan dihubungi pasti sudah tidak available menurut agennya," ujar Ali kepada Bola.com, (5/11/2017).

"Untuk Darnell bahkan hampir saja saya gagal mendapatkannya. Beruntung dia mau bermain di Indonesia," sambungnya.

Siliwangi Bandung menargetkan untuk bisa menduduki peringkat keenam IBL 2018. Seperti diketahui, Siliwangi bermain kurang bagus dengan hanya meraih empat kemenangan dan 10 kali menelan kekalahan pada musim reguler IBL 2017.

Video Populer

Foto Populer