Sukses


Makanan Jadi Alasan Pemain Asing Pelita Jaya Pilih Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Pelita Jaya, Wayne Bradford Lyndon, membeberkan alasan memilih Indonesia sebagai tempat pertama memulai karier profesional. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut mengaku penasaran dengan makanan Indonesia yang terkenal lezat.

"Saya datang untuk membuktikan perkataan banyak orang tentang masakan Indonesia. Setelah datang dan mencoba ternyata rumor itu benar," ujar Bradford kepada Bola.com, Senin (7/11/2017). 

"Mungkin belum banyak yang saya coba, tapi saya bisa menyimpulkan makanan di Indonesia sangat enak. Sejauh ini tidak ada yang saya tidak suka," sambung dia.

Bradford menjalani laga debut bersama Pelita Jaya saat menghadapi Satya Wacana pada Perbasi Cup 2017, Senin (7/11/2017). Pelita Jaya menang dengan skor 96-42. Pebasket berusia 23 tahun itu mencatatkan 15 poin untuk Pelita Jaya.

Meski baru pertama kali menjalani karier profesional dan datang ke Indonesia, Bradford mengaku tak tertekan. Ia bahkan berjanji membantu Pelita Jaya mempertahankan gelar juara Indonesia Basketball League (IBL).

"Saya tahu Pelita Jaya merupakan klub besar di Indonesia. Saya merasakan sendiri bagaimana dukungan penggemar sangat luar biasa dan saya tak ingin mengecewakan mereka," tutur Bradford.

Video Populer

Foto Populer