VIDEO: Pemain Asing Pelita Jaya di Mata Xaverius Prawiro

VIDEO: Pemain Asing Pelita Jaya di Mata Xaverius Prawiro

- Pelita Jaya Energi Muda Persada Jakarta diperkuat dua pemain asing, Wayne Bradford Lyndon dan Chester Jarell Giles. Keduanya telah menjalani laga debut saat timnya melawan Satya Wacana Salatiga di Perbasi Cup 2017, Senin (6/12/2017).

Penampilan perdana keduanya dinilai cukup memuaskan setelah Pelita Jaya mengemas kemenangan 96-42. Mantan pemain Aspac Jakarta yang juga baru bergabung dengan Pelita Jaya, Xaverius Prawiro, mengaku sempat khawatir dengan penampilan kedua pemain asing tersebut.

"Sebelumnya di awal gim saya sempat merasa khawatir dengan chemistry antara mereka dengan kami. Tapi ternyata setelah gim tadi mereka bisa menyatu dengan kami dan mereka juga merupakan pemain yang sangat skillfull," tutur Xave, setelah pertandingan.

Xaverius menyatakan pemain dan tim senang dengan kehadiran dua pemain asing tersebut. Keberadaan mereka dinilai dapat mendorong pemain lain belajar, juga membantu tim meraih gelar juara.

"Tanpa adanya mereka mungkin saja kami tidak juara, mungkin ya, bisa saja. Tapi dengan adanya pemain asing kami senang karena target kami cuma satu, yaitu juara," imbuh Xaverius. (Rizaldy Febriyansyah)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 08 November 2017, 14:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights