Sukses


Kawinkan Gelar, Pelita Jaya Tak Ingin Jemawa

Bola.com, Jakarta - Pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar, tak ingin mengangkat dagu terlalu tinggi karena berhasil menyabet dua gelar bergengsi dalam setahun masa kepelatihannya. Pelita Jaya sukses mengawinkan gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) dan Perbasi Cup 2017.

Pelita Jaya menaklukkan Satria Muda pada partai final Perbasi Cup 2017 dengan skor 82-77 di Britama Arena, Jumat (10/11/2017). Sebelumnya Pelita Jaya juga mengalahkan Satria Muda pada perebutan gelar juara IBL 7 Mei 2017.

"Kemenangan ini berkat motivasi para pemain yang luar biasa. Saya hanya mendukung sebagai pelatih, perjuangan mereka yang patut diapresiasi," ujar Winar selepas pertandingan.

"Saya tak bisa bilang Pelita Jaya merupakan tim terbaik saat ini. Masih banyak yang harus kami lakukan, setiap tim pasti akan mencari cara untuk mengalahkan Pelita Jaya," sambung pelatih yang akrab disapa Ahang tersebut.

Perjuangan Pelita Jaya untuk mencapai partai final terbilang tidak mudah. Adhi Pratama dkk. harus melakoni lima gim beruntun yang menguras tenaga.

"Kemenangan ini sangat berarti, kami menjalani pertandingan yang sangat melelahkan. Puji Syukur semua itu terbalas dengan hasil akhir yang manis untuk Pelita Jaya," tutur Ahang.

Video Populer

Foto Populer