Sukses


Hong Kong Terbuka: Berry / Hardianto Ikuti Jejak Kevin / Marcus

Bola.com, Kowloon - Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, lolos ke babak kedua Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Berry/Hardianto melaju setelah menyingkirkan wakil tuan rumah, Or Chin Chung/Tang Chun Man, pada babak pertama, Rabu (22/11/2017).

Pada laga yang digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Berry/Hardianto mesti melakoni duel ketat tiga gim untuk menaklukkan Or/Tang. Berry/Hardianto akhirnya menang dengan skor 18-21, 21-19, dan 21-12 setelah bertarung selama 58 menit.

Pada babak kedua, Kamis (23/11/2017), Berry/Hardianto akan menghadapi pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh, atau unggulan keenam asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Berry/Hardianto belum pernah menghadapi kedua pasangan tersebut pada turnamen resmi BWF.

Ganda putra gado-gado Indonesia dan Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, juga melangkah ke babak kedua. Hendra/Tan mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kim Won-ho/Seo Seung-jae, dengan skor 21-16 dan 21-16. Pada babak kedua, Hendra/Tan akan berjumpa pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong.

Berry/Hardianto dan Hendra/Tan mengikuti jejak Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sudah lebih dulu merebut tiket babak kedua. Kevin/Marcus lolos setelah membungkam pasangan Malaysia, Goh V Shem/Teo Ee Yi, dengan skor 17-21, 21-10, dan 21-12.

Indonesia masih berpeluang meloloskan tiga ganda putra lagi ke babak kedua Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Saat berita ini ditulis, unggulan ketujuh Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih belum bertanding menghadapi lawan masing-masing.

 

Video Populer

Foto Populer