Sukses


Lewis Hamilton Akan Dapat Hadiah Spesial dari WWE

Bola.com, Yas Marina - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, akan mendapatkan hadiah spesial berupa sabuk juara World Wrestling Entertainment (WWE) dari Triple H. Sang pegulat yang kini menjabat COO WWE itu memberikan hadiah tersebut sebagi apresiasi keberhasilan Hamilton menjadi juara dunia Formula 1 2017.

Hamilton mengunci gelar juara pada balapan GP Meksiko, di Autodromo Hermanos Rodriguez, 30 Oktober 2017. Meski hanya finish kesembilan, hasil itu sudah cukup untuk mamastikan sang pebalap menjadi yang terbaik tahun ini.

Sabuk dari Triple H itu didesian khusus dengan logo Lewis Hamilton di panel kiri, serta menyematkan nomor 44 dalam sisi kanan. Seperti diketahui, 44 dipakai sebagai nomor mobil Hamilton.

Rencananya, Triple H memberikan sabuk WWE kepada Hamilton setelah berakhirnya perhelatan seri terakhir GP Abu Dhabi, di Yas Marina, Minggu (26/11/2017).

"Dari kami @WWE untuk juara @F1 @LewisHamilton. Selesaikan musim dengan kuat di #AbuDhabiGP. Berharap bisa bertemu dengan Anda saat @WWE datang ke Abu Dhabi pada 7 dan 8 Desember," tulis Triple H di akun Twitter pribadinya.

Lewis Hamilton bukanlah figur pertama yang menerima sabuk WWE. Sebelumnya, John Terry juga sempat mendapat gelar itu dari Triple H setelah sukses mengantarkan Chelsea menjadi kampiun Premier League musim 2016-2017.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer