Sukses


Takluk dari Tenaga Baru, Flying Wheel Terancam Gagal ke Semifinal

Bola.com, Makassar - Flying Wheel Makassar gagal menang melawan Tenaga Baru Pontianak pada pertandingan kedua seri pertama Grup B Srikandi Cup 2017-2018, di GOR Flying Wheel, Makassar, Selasa (28/11/2017). Flying Wheel takluk dengan skor 46-73.

Kekalahan ini membuat peluang Flying Wheel lolos ke babak semifinal menjadi makin sulit. Apalagi, klub yang terbentuk sejak 1949 tersebut bakal menghadapi tim kuat Merpati Bali pada pertandingan terakhir Grup B, Rabu (28/11/2017).

"Kekalahan ini disebabkan karena kami terlena setelah menang atas Sahabat Semarang. Permainan kami sangat buruk karena jumlah turnover mencapai 20," ujar pelatih Flying Wheel Makassar, Suharto Sudarjo, kepada Bola.com, Selasa (28/11/2017).

Flying Wheel dan Tenaga Baru Pontianak sama-sama mengoleksi empat poin pada klasemen Grup B. Namun, Tenaga Baru Pontianak bakal menjalani partai lebih mudah yakni menghadapi Sahabat Semarang pada pertandingan terakhir.

"Sulit memang kalau dilihat secara permainan antara kami dengan Merpati Bali. Namun, kami akan coba yang terbaik," tutur Sudarjo.

Jumriah menjadi pencentak skor terbanyak Flying Wheel Makassar dengan raihan 13 poin. Sementara di kubu Tenaga Baru Pontianak, Fanny Kalumata mencetak dobel-dobel dengan 24 poin dan 10 rebound.

Video Populer

Foto Populer