Sukses


ABL: Mono Vampire Perpanjang Penderitaan CLS Knights

Bola.com, Bangkok - CLS Knights kembali menelan hasil buruk pada lanjutan ABL 2017-2018. Klub asal Surabaya itu menyerah 85-98 dari klub Thailand, Mono Vampire, pada pertandingan di Stadium 29, Bangkok, Rabu (29/11/2017).

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun dialami CLS di ABL 2017-2018. Sebelumnya, Mario Wuysang dan kawan-kawan takluk 66-77 dari Singapore Slinger pada pertandingan di OCBC Arena, Kallang, Minggu (26/11/2017).

Kekalahan ini membuat CLS Knights menghuni posisi keenam klasemen sementara ABL 2017-2018. Pada pertandingan selanjutnya, CLS akan menjamu wakil Hong Kong, Eastern Long Lions, di GOR Kertajaya Surabaya, Minggu (3/12/2017).

Jalannya Pertandingan

Berstatus sebagai tim tamu, CLS Knigts Indonesia mendapatkan perlawanan sengit sejak awal kuarter pertama. Permainan cepat dan atraktif yang ditunjukkan Mono Vampire membuat CLS Knights ketar-ketir dan menyerah 14-32.

Memasuki kuarter kedua, Mono Vampire semakin tak terbendung. Reggie Johnson menjadi bintang karena berhasil mematahkan sejumlah peluang CLS Knights.

Pemain asal Amerika Serikat itu juga sempat membuat pertandingan ditunda hampir 10 menit karena aksi dunk-nya menyebabkan ring bergeser. Mono Vampire akhirnya menutup kuarter kedua dengan keunggulan 64-37.

Memasuki kuarter ketiga, pelatih Koko Heru Setyo Nugroho melakukan sejumlah pergantian. Namun, CLS Knights masih mengandalkan Evan Brock dan Brian Williams.

Strategi tersebut cukup ampuh mencegah Mono Vampire mencetak poin tambahan. Meski begitu, CLS tetap menyerah 56-74 pada kuarter ketiga.

Pada kuarter keempat, CLS berusaha bangkit dari tekanan. Semangat juang para pemain patut mendapatkan acungan jempol karena berhasil memberi tekanan pada Mono Vampire. Namun, situasi tak banyak berubah dan membuat CLS Knights menyerag 85-98 dari klub asuhan pelatih Douglas Marty itu.

Video Populer

Foto Populer