Sukses


ARRC 2017: Gerry Salim Ingin Cetak Sejarah di Thailand

Bola.com, Buriram - Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, berpeluang besar mencetak sejarah pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Dia bisa saja menyegel gelar juara kelas Asia Production (AP) 250 pada seri terakhir di Sirkuit Buriram, Thailand, 1-3 Desember 2017.

Saat ini Gerry memuncaki klasemen sementara dengan 186 poin. Pebalap asal Surabaya ini unggul 38 poin dari jagoan Yamaha Thailand, Anupab Sarmoon. Sementara dengan pebalap Rama Honda, Tomoyoshi Koyama, Gerry unggul 39 poin.

Dengan posisi ini, Gerry Salim hanya butuh finis ke-4 pada balap pertama sehingga dapat mengamankan gelar juara Asia. Pebalap berjuluk The Bonex ini pun siap untuk menjadi pebalap Indonesia pertama yang menjadi juara ARRC kelas AP250.

"Saya akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik di Thailand. Saya sudah merasa mantap dengan performa Honda CBR250RR. Saya optimistis mampu mencetak sejarah baru bagi Indonesia," kata Gerry Salim dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (29/11/2017).

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra, berharap Gerry Salim bisa mewujudkan ambisinya. Dia yakin performa motor Honda CBR250RR bisa membantu Gerry Salim menjadi pemenang.

"Ini adalah kesempatan besar bagi bangsa Indonesia untuk mencetak sejarah baru. Kami optimistis performa Honda CBR250RR dapat juga membawa pebalap muda AHRT (Gerry Salim) menjadi Juara Asia," ujar Indraputra.

Video Populer

Foto Populer