Sukses


Jadi Tuan Rumah Srikandi Cup, Flying Wheel Dapat Apresiasi

Bola.com, Makassar - Ketua koordinator Srikandi Cup 2017, Deddy Setiawan, mengapresiasi Flying Wheel Makassar yang bertugas sebagai tuan rumah seri perdana. Sempat mengalami beberapa masalah, seperti venue yang kurang representatif, Flying Wheel membuktikan diri bisa menghelat kompetisi basket putri terbesar di Indonesia ini.

Gor Flying Wheel, yang telah berusia 69 tahun, sebelumnya dianggap kurang mendukung untuk menggelar Srikandi Cup. Namun, pihak panitia menyulap kondisi GOR Flying Wheel dalam waktu singkat sehingga bisa melangsungkan pertandingan yang disiarkan langsung ke seluruh Indonesia melalui TVRI.

"Saya tidak menyangka kompetisi basket putri mendapat sambutan begitu luar biasa di Makassar. Bahkan pada partai final, GOR Flying Wheel bisa terisi penuh," ujar Deddy kepada Bola.com, Minggu (2/12/2017).

"Sebagai seri perdana memang masih banyak yang perlu diperbaiki, tapi secara keseluruhan Flying Wheel berhasil membuktikan diri sebagai tuan rumah yang baik," sambungnya.

Seri kedua Srikandi Cup bakal berlangsung di Surabaya dengan Surabaya Fever sebagai tuan rumah. Deddy berharap atmosfer yang sama juga bisa terjadi di Surabaya.

"Tantangan selanjutnya adalah menjaga kondisi ini ke seri selanjutnya. Saya yakin dengan kondisi Surabaya sebagai kota basket, Srikandi Cup bisa berlangsung sukses di sana," tutur pemilik klub Merpati Bali tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer