Sukses


CLS Knights Indonesia Rekrut 2 Pemain Asing Baru

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia kembali mengganti pemain asing jelang pertandingan menghadapi Singapore Slingers pada ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (13/12/2017). CLS Knights mengganti Evan Broock yang tampil kurang meyakinkan dengan Decorey Jones.

Selain Jones, CLS Knights juga mendatangkan satu pemain heritage import baru yakni Rudy Lingganay. Kehadiran Jones dan Lingganay diharapkan bisa membangkitkan performa klub besutan Koko Setyo Heru Nugroho tersebut yang menelan tiga kekalahan beruntun.

"Saya bakal memberikan energi baru untuk tim ini. Semoga saya bisa menjawab kepercayaan pelatih dan memenuhi ekspektasi penggemar," tutur Jones dalam video resmi yang dirilis CLS Knights, Minggu (10/12/2017).

Sebelum bergabung dengan CLS Knights, Jones bermain untuk BBM Pontianak Warriors pada Jawa Pos Pro Tournamet 2017. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut berhasil mempersembahkan gelar juara untuk BBM Pontianak Warriors.

Adapun Rudy Lingganay merupakan point guard asal Filipina yang pernah bermain untuk Kuala Lumpur Dragons di ABL. Rudy menjadi pemain heritage import kedua di CLS Knights setelah Freddie Goldstein.

CLS Knights Indonesia terpaksa mengganti pemain asing setelah Duke Crews mengalami cedera pada pertandingan pertama menghadapi Formosa Dreamers. Namun, Evan Broock yang didatangkan sebagai pengganti Crews bermain di luar harapan.

Video Populer

Foto Populer