Sukses


Kevin / Marcus Tak Mau Jemawa Hadapi Ganda Jepang

Bola.com, Dubai - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, bakal meladeni pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada laga kedua fase Grup A BWF Super Series Finals 2017 di Dubai, Rabu (14/12/2017) sore.  Meski unggul rekor pertemuan, Kevin/Marcus tak mau jemawa.  

Berdasarkan catatan rekor pertemuan, Kevin/Marcus unggul 3-2 atas Kamura/Sonoda. Dua pertemuan terakhir dimenangkan pasangan Indonesia ini.

Kevin/Marcus, yang baru saja dinobatkan sebagai Male Player of The Year 2017, tetap mewaspadai Kamura/Sonoda. Apalagi pertandingan ini bisa menentukan langkah Kevin/Marcus ke babak semifinal. 

 “Terlalu yakin juga tidak boleh, tapi kami akan lakukan yang terbaik. Enggak bisa janjikan pasti menang, tetapi kami pasti ingin menang,” ujar Marcus, seperti dilansir situs PBSI. 

 “Pertemuan terakhir kami berlangsung seru. Ketemu mereka harus siap capek, mereka tidak mudah diatasi, pertahanannya bagus dan permainannya safe, jarang membuat kesalahan sendiri,” tambah Kevin.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon telah mengantongi satu kemenangan pada fase grup A ini. Kemenangan perdana itu diraih atas pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen, dengan straight game, 21-6, 21-16.

 

Video Populer

Foto Populer