Sukses


Lewis Hamilton Tulis Pesan Emosional Buat Michael Schumacher

Bola.com, London - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menulis pesan emosinal melalui akun Twitter-nya, Minggu (17/12/2017), untuk Michael Schumacher yang masih terbaring koma hingga saat ini.

Schumacher merupakan sosok fenomenal di dunia F1. Mantan pebalap asal Jerman itu adalah pemegang gelar juara dunia terbanyak sepanjang masa, mengingat tujuh kali menjadi yang terbaik pada 1994, 1995, 2000, 2001, 2002, 2003, dan 2004.

Akan tetapi, saat ini Schumacher terbaring lemah setelah mengalami kecelakaan ketika bermain ski di French Alps, 29 Desember 2017. Peristiwa nahas membuat Schumi harus naik ke meja operasi karena kepalanya terbentur batu.

Hamilton tak ayal terus memberi dukungan kepada sosok 48 tahun tersebut. Pembalap meraih gelar juara dunia keempatnya tahun ini, bangga dapat menyamai rekor Schumacher sebagai peraih pole terbanyak.

"Michael, menyamai rekor pole position Anda di Belgia tahun ini, sangat berarti bagi saya dan merupakan kehormatan sejati. Saya terus berdoa untuk Anda dan keluarga setiap saat #TetapBerjuangMichael #Legenda," tulis Hamilton di akun Twitter-nya.

Kabar terkini menyebut Michael Schumacher telah dipulangkan ke rumahnya setelah menjalani perawatan, di rumah sakit Universitas Grenoble, Lausanne, Swiss. Namun, pihak keluarga sengaja merahasikan kondisi terkini Schumi demi kebaikannya.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer