Sukses


Pemain Asing Stapac Jakarta Tebar Psywar ke Pelita Jaya

Bola.com, Jakarta - Pemain asing Stapac Jakarta, Dominique Williams, menebar psy war kepada Pelita Jaya jelang pertemuan kedua pada seri ketiga IBL 2017-2018 di GOR Sritex, Solo, Senin (25/12/2017). Dom berjanji tak akan membuat penggemar Stapac kembali kecewa.

Pada pertemuan pertama, Stapac Jakarta dipaksa mengakui keunggulan Pelita Jaya dengan skor 57-85. Menurut Dom, kekalahan di laga perdana terjadi karena tim belum kompak.

"Stapac sudah berbeda saat ini. Sebenarnya kemampuan Pelita Jaya tidak lebih baik, kami berada di level yang sama," ujar Dom kepada Bola.com.

"Pada pertemuan pertama memang ada beberapa kesalahan yang kami lakukan sehingga menguntungkan mereka. Namun, hal itu tak akan terjadi lagi kali ini," sambungnya.

Performa Stapac kembali meningkat setelah takluk dari Pelita Jaya. Klub besutan Bong Villain Ramos tersebut meraih kemenangan 97-58 atas Satya Wacana Salatiga pada seri kedua IBL 2017-2018 di Bandung.

Pada pertandingan tersebut, Dominique Williams mencetak triple double dengan 13 poin, 12 rebound, dan 12 assists. Sepupu Isaiah Thomas tersebut sejauh ini memiliki rataan 14,6 poin per gim. Wajar jika dia menjadi andalan Stapac saat berhadapan dengan Pelita Jaya

Video Populer

Foto Populer