Sukses


IBL: Garuda Bandung Sukses Tekuk NSH

Solo - BJB Garuda Bandung kembali ke tren menang  usai kalah dari BSB Hangtuah pada Seri III IBL Pertalite 2017-2018. Garuda menang 72-64 atas NSH di Sritex Arena Solo, Minggu (24/12/2017).

Garuda langsung tancap gas bagitu pertandingan dimulai. Hasilnya mereka unggul jauh 21-6. Kuarter pertama diakhiri dengan keunggulan Garuda 24-11. 

Memasuki kuarter dua, NSH bisa memangkas jarak. Garuda hanya unggul delapan poin 37-29 saat jeda babak pertama. Garuda tak memberi kesempatan NSH. Di kuarter tiga, Diftha Pratama dkk kembali menjauh 62-50 pada lanjutan IBL 2017-2018 ini.

Saat kuarter keempat, NSH mampu bangkit. Mereka berhasil menyamakan kedudukan 64-64 saat laga tersisa tiga menit. Sayang, setelah itu NSH justru tak mampu menambah angka.

Tembakan tiga angka pemain asing Devin Mathews membuat Garuda kembali unggul dan terus menambah angka hingga menang 77-64.

"Beruntung bisa menang. Syukurlah kami bisa menang dalam tiga pertandingan melawan NSH musim ini," kata pelatih Garuda, Andre Yuwadi dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Hari ini game plan berjalan cukup bagus. Defense juga lebih baik. Hanya turn over yang masih jadi kendala," tutur Andre.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Flemings Gemilang

Roderick Deon Flemings jadi bintang kemenangan Garuda dengan membuat double- double (25 poin dan 14 rebound). Mathews menyusul dengan 17 poin. Sedangkan Difta menyumbang 15 poin.

Di kubu NSH, Brachon Lanalt Griffin jadi top scorer dengan 31 poin dan 10 rebound.

 

Video Populer

Foto Populer