Sukses


IBL: Bima Perkasa Rebut Kemenangan Kedua di IBL Solo

Solo - Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja sukses menggamit kemenangan kedua pada IBL Pertalite 2017- 2018 Seri III Solo. Bima Perkasa menang 72-58 atas BSB Hangtuah, Minggu (24/12/2017).

Bertanding di Sritex Arena Solo, Minggu (24/12), Bima Perkasa memulai laga dengan baik. Mereka berhasil unggul jauh 17-6. BPJ sedikit menurun di kuarter kedua dan hanya unggul tujuh angka, 30-23.

Memasuki paruh kedua, Bima Perkasa kembali menguasai pertandingan dan akhirnya menang dengan selisih 14 poin pada lanjutan IBL di Solo ini.

Dua pemain asing jadi motor kemenangan Bima Perkasa. Anthony McDonald menyumbang 22 angka dan Emillio Park mencetak 21 angka dan 14 rebound.

"Coach membuat sistem yang bagus. Kami bermain sebagai satu tim. Saya senang tim ini terus berkembang dan bekerja keras," kata McDonald.

 

2 dari 2 halaman

Matikan Pemain Asing Lawan

Aksi Pemain Bima Perkasa Jogja saat melawan Hangtuah (Dok IBL)

Kemenangan Bima Perkasa juga tak lepas dari keberhasilan mereka mematikan dua pemain impir milik Hangtuah, Keenan Palmore dan Nashon George.

"Sesuai dengan game plan kami melimit dua pemain impor mereka, Keenan Palmore dan Nashon George," kata pelatih BPJ, Raoul Miguel Hadinoto.

Palmore hanya mencetak 18 angka dan sembilan rebound, George membuat 14 angka dan 15 rebound.

Video Populer

Foto Populer