Sukses


Ini Daftar Pemain IBL All-Star 2018

Jakarta - Panitia mengumumkan komposisi pemain untuk IBL Pertalite All-Star 2018 pada 7 Januari 2018. Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya mendominasi daftar tersebut.

Satria Muda total menggirimkan lima pemain ke Pertalite All-Star. Empat diantaranya bahkan terpilih sebagai starter di Divisi Merah yakni Dior Lowhorn, Hardianus, Arki Dikania Wisnu dan Christian Ronaldo Sitepu. 

Melengkapi komposisi starter adalah pemain asing BSH Hangtuah Keenan Palmore. Sedangkan forward SM Avan Seputra akan menjadi salah satu pemain cadangan di Divisi Merah.

Avan didampingi Yanuar Priasmoro dan Anthony McDonald (Bima Perkasa Jogjakarta), Surliyadin (Garuda Bandung) dan Nashan George (Hangtuah).

Di Divisi Putih, Pelita Jaya juga menempatkan lima pemain. Namun hanya tiga yang menjadi starter.

 

2 dari 3 halaman

Dominasi Pelita

Tiga starter dari Pelita Jaya adalah Xaverius Prawiro, Ponsianus Nyoman Indrawan dan Chester Jarell Giles (Pelita Jaya). Dua tempat lainnya ditempati Abraham Damar Grahita (Stapac Jakarta) dan David Seagers (Pacific Caesar).

Untuk pemain cadangan Divisi Putih adalah Indra Muhammad (Pacific), Respati Ragil, Adhi Pratama dan Wayne Bradford (Pelita Jaya) serta Jontaveous Maurkey Sulton (Satya Wacana).

3 dari 3 halaman

7 Januari 2018

Pemilihan para pemain yang berlaga di Pertalite All-Star dipilih berkat pilihan fans melalui voting di media sosial Pertalite pada penghujung 2017 lalu.

Pertalite All-Star akan digelar 7 Januari 2017 di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta.

Video Populer

Foto Populer