Sukses


ABL: CLS Knights Hampir Kejutkan Chong Son

Surabaya- CLS Knights Indonesia hampir menjadi tim pertama yang mengalahkan Chong Son Kung Fu di ABL 2017-2018. CLS cuma kalah tipis 83-86 di GOR Kertajaya, Sabtu (6/1/2018) malam WIB. 

Bermain di kandang sendiri, CLS mengawali laga dengan baik. Mario Wuysang dan kawan-kawan berhasil unggul 27-20 di akhir kuarter pertama. Mario membuat tiga kali tembakan tiga angka.

Chong Son bangkit di kuarter dua. Dimotori Anthony Tucker, Chong Son bisa berbalik unggul setengah bola saat jeda 41-40. Tucker menyumbang 15 poin untuk Chong Son di babak pertama.

CLS kembali menemukan sentuhan terbaiknya di kuarter tiga. Aksi-aksi menawan Freddie Goldstein membuat CLS bisa unggul 64-60 saat memasuki kuarter terakhir.

Sayangnya CLS kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir. Chong Son bisa membalikkan keadaan setelah CLS tak membuat poin selama sekitar tiga menit.

 

2 dari 2 halaman

Hampir Overtime

CLS sebenarnya bisa memaksakan overtime jika saja tembakan tiga angka Brian Williams dan Decoray Jones tidak meleset dari sasaran di detik-detik akhir

Wuysang memimpin perolehan angka CLS di laga ini. Dia menyumbang 19 poin. Di kubu Chong Son, Tucker jadi top scorer dengan 22 poin.

Ngobrol Bareng Atlet Cantik, Gronya Somerville

Video Populer

Foto Populer