Sukses


Srikandi Cup 2017-2018 Dapat Sponsor Utama

Bola.com, Jakarta - Kompetisi basket putri Indonesia, Srikandi Cup 2017-2018, mendapat angin segar. Koordianor Srikandi Cup, Deddy Setiawan, mengatakan kompetisi yang akan memasuki seri kedua tersebut mendapat sponsor utama, Gorilasport, yang merupakan digital sport media.  

“Pertama-tama kami atas nama keluarga besar Srikandi Cup mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gorilasport atas kepeduliannya. Terus terang, tidak mudah mencari sponsor apalagi di sektor Putri. Tapi dengan adanya Gorilasport kami semakin yakin Kompetisi Basket Putri ternyata punya potensi untuk dilirik sponsor, hanya saja kami harus terus berbenah dan semakin baik lagi," kata Deddy, pada konferensi pers di Gedung UGM Samator Pendidikan Jakarta, Kamis (11/1/2018). 

"Tidak lupa saya sampaikan terima kasih juga kepada rekan-rekan media yang selama ini menjadi corong pemberitaan Srikandi Cup. Demikian juga dengan mitra kami lainnya seperti Molten dan TVRI. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi basket putri dan berimbas kepada prestasi timnas kita," imbuh Deddy, dalam rilis yang diterima Bola.com

Dukungan sponsor utama itu juga mendapat sambutan hangat dari pemain. 

“Jujur pertama kali saya di beritahu bahwa Srikandi Cup mendapatkan sponsor dari Gorilasport rasanya senang sekali. Basket putri akhirnya tidak dipandang sebelah mata lagi. Sebenarnya saya dan mungkin teman-teman lainnya agak sedikit iri dengan putra. Baik dari pemberitaan di media dan sponsor mereka lebih banyak mendapat perhatian,” kata Christie Rumanbi pemain Merah Putih Samator Jakarta.

“Selama ini kami diliputi rasa cemas apakah kompetisi putri bisa bergulir setiap tahunnya. Semoga dengan masuknya Gorilasport kompetisi Srikandi Cup di tiga seri tersisa akan semakin baik lagi, ” ungkap pemain berparas cantik dari Surabaya Fever, Olivia Claudia.

 

Video Populer

Foto Populer