Sukses


Rombak Tim, PGN Popsivo Ingin Perbaiki Prestasi di Proliga

Bola.com, Jakarta - Tim PGN Popsivo Polwan sedang berbenah jelang Proliga 2018 pada 19-21 Januari 2018 dengan Yogyakarta sebagai seri pembuka. Pihak manajemen melakukan beberapa perombakan, termasuk mengganti staf kepelatihan dan merekrut beberapa pemain anyar.

"Sebagai BUMN yang memiliki visi menyebarkan energi baik, sudah menjadi tanggung jawab PGN untuk mendukung prestasi olahraga di Tanah Air. Bukan hanya cabang bola voli, PGN secara aktif turut serta mendukung cabang olahraga lain," ujar sekretaris PGN, Rahmat Utama, dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (15/1/2018).

"Dengan merekrut pelatih baru, kami berharap Popsivo bisa memperbaiki peringkat. Selain itu, kami berharap kejuaraan ini mampu melahirkan bibit atlet voli yang berkualitas dan berprestasi, baik di ajang nasional maupun internasional," sambungnya.

Popsivo mendatangkan pelatih anyar asal Thailand, Apichat Kongsawat, untuk mengarungi Proliga 2018. Apichat merupakan sosok yang menangani Timnas Thailand pada ajang Kejuaraan Dunia U-18 2013.

Beberapa pemain baru seperti Megawati Hangestri, Rianita Panirwan, Dhini Indah Sari, dan Faiska Dwi Permata Sari, juga disiapkan Popsivo demi meraih prestasi yang lebih baik. Selain itu, Amalia Fajrina yang absen musim lalu karena menjalani pendidikan, juga bisa kembali bermain.

Seluruh pemain dan staf kepelatihan rencananya bakal diperkenalkan ke publik, Selasa (16/1/2018), bersamaan dengan tim putra, Bhayangkara Samator. Pada Proliga 2017, PGN Popsivo Polwan berhasil menempati peringkat ketiga di bawah Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Pertamina Energi.

 

Video Populer

Foto Populer