Sukses


Proliga 2018: Gaet Pemain Timnas, Ini Skuat Jakarta BNI Taplus

Bola.com, Jakarta - Jakarta BNI Taplus meluncurkan tim putra dan putri yang akan berlaga pada Proliga 2018 di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Jumat (12/1/2018). Sejumlah nama tenar termasuk di dalamnya.

 

Di tim putri bercokol sejumlah nama pemain yang menjadi langganan tim nasional. Sebut saja Yolla Yuliana, Tri Retno Mutiara, Komang Bumi Rekta, dan Wahida Muntaza Arifin.

Jakarta BNI Taplus memang hampir 80 persen melakukan perombakan dalam tim putri mereka. Berbeda dengan tim putra yang 50 persen diperkuat muka lama.

Meski demikian, kedua tim ini tetap diberi target tinggi, yaitu juara. Manajer Jakarta BNI Taplus, Endang Hidayatullah, mengatakan persiapan tim jauh lebih matang ketimbang musim lalu.

"Memang ada perombakan besar di tim putri. Persiapan kami juga memang lebih baik ketimbang musim lalu. Kami sudah lebih siap bertanding dan menargetkan juara," kata Endang dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama BNI yang juga menjadi pembina Jakarta BNI Taplus, Herry Sidharta, meminta para pemainnya untuk tidak pantang menyerah. Dia juga berharap pemain Jakarta BNI Taplus memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menjadi juara.

"Kami disamping menetapkan target juara, juga harus menjunjung tinggi sportifitas. Jangan pantang menyerang hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan. Dari pertandingan pertama sudah harus berjuang keras," tutur Herry.

Pada Proliga 2017, tim putra Jakarta BNI Taplus merebut posisi ketiga. Sementara tim putri gagal berprestasi setelah hanya menempati posisi kedua terbawah. "Tahun lalu persiapan kami mepet, namun tetap berprestasi. Semoga pada tahun ini kami bisa menjadi juara," ujar Endang.

2 dari 2 halaman

Susunan Tim Jakarta BNI Taplus

Tim Putra

1. Paul Micheal Lotman (Amerika)

2. Ruslan Shevtsov (Ukraina)

3. I Nyoman Rudi Tirtana

4. Ervan Nur Hidayat

5. Yan bastian Basoko Bayu

6. Ricky Rezky

7. Muhammad Malizi

8. Abdurrachman Sidik

9. I Komang Suarnata

10. Okky Damar Saputra

11. I Nyoman Julianta

12. I Made Adhi Suartama

13. I Kadek Juliadi

14. Indra Wahyudi harahap

Pelatih: Qiujiang Li

Asisten pelatih: Loudri Maspaitela, Pascal Wilmar, I Wayan Windu Segara

Tim Putri

1. Karina Ocasio Clemente (Puerto Riko)

2. Kremena Rumenova Kamenova (Bulgaria)

3. Tri Retno Mutiara

4. Komang Bumi Rekta

5. Legisya Nur Asyiah

6. Wahida Muntaza Arifin

7. Dheka Asyifa Febriani

8. Putri Andya Agustina

9. Yolla Yuliana

10. Vina Septawati

11. Putri Lestari

12. Eris Septia Wulandari

13. Normalita Heriani

14. Maya Kurnia Indri S

15. Nurlaili Kusumah D

Pelatih: Risco Herlambang

Asisten pelatih: Rastoni, Hali Juhali, Dicky Gunawan

Video Populer

Foto Populer