Sukses


Nonton Live Streaming Laga-laga MMA ONE Championship di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, Indonesia akan mendapat sajian pertarungan kelas dunia di level Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan secara langsung event akbar dan bergengsi tersebut di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (20/1/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Tak hanya itu, gelaran MMA ONE Championship tersebut bisa Sahabat Bola.com saksikan melalui layanan Live Streaming dengan meng-klik di sini. Panggung pertarungan MMA ONE Championship bakal semarak karena menampilkan 'pertempuran-pertempuran' pilihan dengan tajuk 'ONE: Kings of Courage'.

Partai puncak akan menyajikan pertemuan dua petarung wanita nan tangguh, yang sekaligus menjadi ajang perebutan gelar juara Kelas Jerami antara Tiffany Teo (Singapura) versus Xiong Jing Nan (China).

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan-pertarungan seru di panggung MMA ONE Championship, yang akan berlangsung Sabtu (20/1/2018) mulai pukul 19.00 WIB, melalui layanan Live Streaming di Bola.com. Silakan klik di sini.

Publik Tanah Air juga wajib memberi semangat pada para petarung andalan Indonesia. Ada tujuh petarung Indonesia yang akan berlaga, yakni Stefer Rahardian, Sunoto, Victorio Senduk, Yohan Mulia Legowo, Riski Umar, Arnol Batubara dan petarung wanita, Piscilla Hertati Lumban Gaol.

Catatan khusus bakal tertuju pada Stefer Rahardian. Ia akan menjadi magnet utama penonton MMA ONE Championship. Stefer akan berjibaku kontra petarung asal Pakistan, Muhammad Imran.

Bagi Stefer Rahardian, pertarungan di pentas MMA ONE Championship kali ini menjadi batu loncatan guna menuju gelar juara dunia. Loren Mack, Vice President of Public Relations and Communication ONE Championship, kepada Bola.com, Kamis (18/1/2018) memastikan, andai Stefer menang, ia akan berhadapan dengan sang juara dunia, Adriano Moraes.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming rangkaian pertarungan MMA ONE Championship di laman selanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming MMA ONE Championship

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan aksi Stefer Rahardian dan para petarung MMA ONE Championship di event bertajuk 'ONE: Kings of Courage' melalui player berikut ini:

 

Video Populer

Foto Populer