Sukses


Tenaga Baru Dapat Modal Bagus Jelang Seri 2 Srikandi Cup

Bola.com, Pontianak- Tenaga Baru Pontianak mendapat modal berharga jelang seri kedua Srikandi Cup 2018-2018 di Surabaya 29-3 Februari 2018. Fany Kalumata dkk menjuarai turnamen bertajuk VOIS Cup 5 yang berlangsung di Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada Vois Cup 5, Tenaga Baru menggunakan dua pemain asing yakni Kiddo Choo dan Allana Lim. Hal ini sengaja dilakukan Tenaga Baru agar para pemain muda mereka mendapat pengalaman baru.

“Kami baru saja mengikuti Vois Cup 5 Dari tanggal 7 sampai dengan Januari. Yang jelas kemenangan ini merupakan modal berharga Tenaga Baru untuk menatap seri kedua Srikandi Cup agar lebih baik lagi dari seri sebelumnya," ujar Yenny Simorangkir pemain Tenaga Baru yang merangkap sebagai pelatih dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (22/1/2018).

"Pada kejuaraan kemarin, Tenaga Baru merekrut Kiddo Choo, Allana Lim, Marlina serta Wulan (eks Timnas) tujuannya juga untuk transfer ilmu kepada para pemain muda dan junior kita saat sesi latihan. Setelah ini kami akan intensif menggenjot persiapan bahkan di minggu ini kami latihan seminggu 4 kali (latihan pagi dan malam) di lapangan TB Pancasila,” sambungnya.

Tenaga Baru menjadi tim kuda hitam yang mencuri perhatian pada Srikandi Cup seri pertama di Makassar, November 2017. Klub besutan Irma Amelya itu secara mengejutkan berhasil menempati peringkat keempat.

Tenaga Baru Pontianak takluk dari Merah Putih Samator Jakarta pada perebutan tempat ketiga dengan skor 55-58 meski sebelumnya sempat unggul 28-18 pada kuarter pertama.

 

Video Populer

Foto Populer