Sukses


Indonesia Masters: Ahsan / Angga Akui Banyak Salah Lawan Duo Mads

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Angga Pratama, mengakui keunggulan lawan mereka asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, pada babak pertama Indonesia Masters 2018, Rabu (24/1/2018). Ahsan/Angga juga menyadari kerap membuat kesalahan dalam pertandingan itu.

"Pertandingan kali ini susah, kami mengakui keunggulan lawan. Mereka bermain lebih baik. Selain itu, kami memang banyak salah, susah untuk menerapkan strategi," kata Ahsan setelah pertandingan berakhir.

Selain itu, Ahsan merasa belum bermain lepas bersama Angga. Hal itu karena keduanya kurang persiapan, "Kami sendiri belum bermain lepas. Sebenarnya, kami tidak ada persiapan untuk pertandingan ini."

Hal senada diungkapkan Angga. Pebulutangkis berusia 26 tahun itu mengaku tidak bisa keluar dari tekanan pada pertandingan tersebut.

"Saya akui belum bermain lepas 100 persen. Sejujurnya, saya merasa tidak bisa keluar dari tekanan. Saya tidak menemukan kesempatan untuk bangkit sama sekali," kata Angga.

Pada pertandingan tersebut, Mohammad Ahsan/Angga Pratama menelan kekalahan telak dua gim langsung, 21-15, 21-10, dari Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark.

Video Populer

Foto Populer