VIDEO: Gita Bachtiar, Atlet Bikini Fitness Indonesia yang Go International

VIDEO: Gita Bachtiar, Atlet Bikini Fitness Indonesia yang Go International

- Namanya mungkin masih asing terdengar, tetapi prestasinya sudah cukup banyak di kancah binaraga internasional. Ia adalah Gita Bachtiar, seorang atlet binaraga putri Indonesia yang berprestasi di kategori bikini fitness.

Gita Bachtiar memulai berkompetisi pada 2016. Saat itu turnamen yang diikutinya adalah kompetisi yang digelar INBA di Bali pada akhir 2016.

"Saya awal mulanya disemangati oleh teman-teman satu gym. Saya bilang kepada salah satu teman 'kita lihat saja nanti' tetapi nyatanya saya di rumah itu habis-habisan untuk persiapan seperti melakukan cardio dan diet," kata Gita kepada Bola.com.

Hasil kerja keras Gita Bachtiar berbuah hasil yang memuaskan. Ikut dalam 3 kategori turnamen INBA Western Australia 2016 di Bali, Gita meraih juara dan untuk 2 kategori lainnya mendapatkan peringkat dua.

Setelah itu, prestasi Gita terus bertambah. Ia masuk dalam 6 besar di kompetisi NABBA di Singapura, Juara di IFBB Indonesia, dan peringkat keempat di Olympia Asia Amateur di kategori bikini fitness 158 cm.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 27 January 2018, 10:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights