Sukses


Tontowi / Liliyana Puji Perlawanan Sengit Praveen / Melati

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, memuji perlawanan kompatriotnya, Praveen Jordan/Maelati Daeva Oktavianti, pada semifinal Indonesia Masters 2018. Keduanya sepakat Praveen/Melati merupakan lawan yang bagus.

Tontowi/Liliyana menaklukkan Praveen/Melati dua gim sekaligus dengan skor 22-20, 21-17 di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2018). Namun, kemenangan itu tidak diraih dengan mudah karena mereka sempat kesulitan pada gim pertama.

Selepas laga, Tontowi dan Liliyana melemparkan pujian untuk lawan mereka. Tontowi mengaku sudah memprediksi pertandingan bakal berjalan ketat.

"Praveen/Melli (panggilan Melati) bermain cukup bagus dan saya rasa kami sudah sama-sama saling tahu. Saya sudah menyangka akan ketat. Mungkin saya takut juga terhadap Ucok (panggilan Praveen) jadi permainan agak kurang keluar. Beruntung Butet (panggilan Liliyana) bisa memberikan perlawanan," kata pebulutangkis yang akrab disapa Owi itu.

Butet juga mengapresiasi permainan Praveen/Melati. Pebulutangkis yang berencana gantung raket pada 2019 itu merasa juniornya sempat menyulitkan mereka.

"Penampilan Ucok dan Melati saya beri apresiasi. Mereka tampil cukup bagus meski melawan seniornya. Mereka sempat menyulitkan kami. Saya harap mereka bisa belajar lebih agar bisa baik dan tenang," kata Butet.

"Selain itu, Melati kan sudah lama tidak masuk semifinal. Pasti agak sedikit canggung, tetapi secara keseluruhan sudah cukup baik, mudah-mudahan dia bisa belajar dari kekalahan hari ini," lanjut Liliyana Natsir.

Video Populer

Foto Populer